Senin, 16 April 2012

ALICE SEBOLD : THE LOVELY BONES


ALICE SEBOLD : THE LOVELY BONES


Namaku Salmon, seperti nama ikan dan nama depanku Susie.  Umurku empat belas saat aku dibunuh pada tanggal 6 Desember 1973.

Pertama kali kita bertemu Susie Salmon, dia sudah berada di alam baka..  Minggu-minggu pertama setelah kematiannya, Susie mengamati kehidupan di bumi terus berlanjut tanpa dirinya – teman-teman sekolahnya bergosip tentang dirinya yang hilang, keluarganya tak henti berharap dia akan ditemukan, pembunuhnya berusaha menutupi jejaknya.  Ketika bulan demi bulan berlalu tanpa petunjuk, Susie melihat pernikahan orangtuanya dikoyak oleh rasa duka akibat kehilangan dirinya, adik perempuannya menguatkan perasaan agar bisa tetap tegar, dan adik lelakinya masih berusaha memahami arti kata “meninggal”

Ketika Susie melihat alam baka, tempat ini bagaikan tempat impiannya.  Segala yang diinginkannya bisa langsung diperolehnya – kecuali hal yang paling diinginkannya : kembali ke bumi, pulang ke pelukan orang-orang yang dicintainya.

Seiring berjalannya waktu, Susie melihat dengan kerinduan dan pemahaman yang makin bertambah bagaimana orang-orang yang dikasihinya melanjutkan hidup dengan mengarungi duka yang makin lama makin terobati.

PENERBIT : GRAMEDIA
KONDISI : BARU
HARGA : Rp 30.000,00

Bagi yang ingin membeli bisa sms di 0878-21348173 atau BB 21EB378C. Terima kasih J
(Ingin melihat list buku yang saya jual, search id taman.kurnia di kaskus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar